Tim Kotak Kreatif Fikom Budi Luhur Jadi Exhibitor di Acara Game Prime Bekraf 2019

Tim Kotak Kreatif (Kotif) merupakan salah satu komunitas di bawah naungan Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur. Sederet prestasi pernah ditorehkan oleh Tim Kotak Kreatif Fikom Budi Luhur yang dibina oleh Bapak Ricky Widyananda Putra, M.Sn.

Bapak Kasih Hanggoro, MBA (Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti), sedang berbincang-bincang dengan Bapak Benny Muhdaliha, M.Sn (Kaprodi DKV), dan Bapak Ricky Widyananda Putra, M.Sn (Pembina Kotak Kreatif). FOTO: Dok. Pribadi

Prestasi tim Kotak Kreatif dan eksistensinya telah diakui sebagai salah satu game studio di Indonesia. Hal inilah yang membuat tim Kotak Kreatif mendapat kesempatan untuk menjadi exhibitor di acara Game Prime Bekraf 2019 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu 14 Juli 2019.

Benny Muhdaliha, M.Sn selaku Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual mengaku bersyukur atas pencapaian Tim Kotak Kreatif. Ia berharap Tim Kotak Kreatif kedepannya dapat mengikuti acara di tingkat nasional dan internasional.

Plt Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Wendi Usino, M.Sc (kanan) dan Tim Kotak Kreatif. FOTO: Dok. Pribadi

“Kami bangga sekaligus bersyukur bisa masuk menjadi salah satu top game studio di Indonesia. Semoga kedepannya Universitas Budi Luhur khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi Budi Luhur bisa terus sukses baik di kancah nasional maupun internasional,” ujar Benny.

Acara tersebut berlangsung pukul 9 pagi sampai pukul 19.00 malam pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 ini diikuti oleh lebih dari 100 game studio di Indonesia. Hadir pula Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti, Bapak Kasih Hanggoro serta Plt Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Wendi Usino, M.Sc.

Salah seorang pengunjung sedang bermain game. FOTO: Dok. Pribadi

Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan dan komitmen Universitas Budi Luhur dalam membantu pemerintah untuk mengembangkan sumber daya manusia di bidang industri kreatif yang memiliki daya saing di kancah nasional dan internasional. Pengunjung antusias untuk datang ke booth Kotak Kreatif yang disuguhkan dengan game seru karya mahasiswa Desain Komunikasi Visual Fikom Budi Luhur.

Laporan: Rahajeng Puspito, M.I.Kom

Editor: SA

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *