Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti bersama Rumah Sakit Aminah Melaksanakan Corporate Social Responsbility (CSR) di Desa Cigandeng, Pandeglang

Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Budi Luhur dan RS Aminah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan tubuh secara gratis melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan ini diikuti oleh 250 warga diantaranya, Desa Cigandeng, Sukamanah, kadupayung dan Sindangkarya pada 16 Februari 2020 di Kantor Desa Cigandeng.

Pemberian plakat dari Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti kepada Sukma Selaku Kepala Desa Cigandeng

Syahrul Awal selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Budi Luhur, mengungkapkan “Sebetulnya kegiatan ini program rutin yang dilakukan Yayasan Budi Luhur, yang menaungi beberapa Lembaga Pendidikan, mulai TK hingga Universitas. Kebetulan tahun 2020 bertepatan dengan kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Budi Luhur yang tersebar di 6 provinsi di Indonesia, kabupaten pandeglang menjadi tujuan CSR Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti di Desa Cigandeng, Menes,” ungkapnya.

Kegiatan CSR Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Oleh Tim CSR dimana kegiatan ini merupakan pengejawantahan dari visi misi Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti yg dimana sebagai sebuah institusi dibidang pendidikan yg ingin memberikan banyak manfaat untuk manusia dan makhluk Lainnya

“Salah satunya dari kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Dengan harapan, melalui kegiatan ini masyarakat bisa terbantu,” katanya.

Paengobatan Gratis Warga Desa Cigandeng, Sukamanah, kadupayung dan Sindangkarya dalam Baksos Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti

Tidak hanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan Yayasan Budi Luhur Çakti. Namun juga pembagian paket sembako kepada masyarakat serta Universitas Budi Luhur menawarkan program beasiswa sebanyak 2000 Mahasiswa.

Kepala Desa (Kades) Cigandeng, kecamatan Menes, Sukma sangat mengapresiasi Yayasan Pendidikan Budi Luhur Çakti dan RS Aminah beserta para mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur, yang telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi warganya. Sebab, kata dia, melalui kegiatan bakto sosial itu, banyak warganya yang terbantu mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma. (Editor: Salsabilla)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *