Open House FIKOM, FTI, dan Akademi Seketari Budi Luhur: 5 Alasan Mengapa Harus Kuliah di Universitas Budi Luhur

Dalam rangka penerimaan calon mahasiswa baru, Universitas Budi Luhur memperkenalkan setiap Fukultas dengan berbagai macam program studi dan konsentrasinya, dalam bentuk webinar yang dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama dilaksanakan pada Jumat 12 Juni 2020 dengan menghadirkan Benny Muhdaliha, M.Sn selaku Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual, Bintarto Wicaksosno, S.Pt. M.Sn selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Indra, S.Kom., M.T.I selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika, Dr. Rusdah, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi, Dr. Ir. Jan Everhard Riwurohi, M.T selaku Ketua Program Studi Sistem Komputer, Ratna Ujiandari, S.Kom, M.M selaku Ketua Program Studi D3 Unggulan dan Joko Sutrisno, M.Kom sebagai moderator.

Setiap Kaprodi dalam webinar ini menjelaskan keunggulan dan prospek kerjanya dari masing-masing konstrasi atau peminatan dengan jelas. Agar semakin yakin berikuti ini 5 alasan mengapa harus kuliah di Universitas Budi Luhur:

Jika Blutizen ingin menjadi seorang content creator, Fakultas Ilmu Komunikasi Budi Luhur adalah pilihan yang tepat, karena di sana terdiri dari dua program studi yaitu, prodi Ilmu Komunikasi dan Desain Komunikasi Visual. Dengan berbagai macam konsentrasi keren seperti, Broadcast Journalism, Digital Media advertising, Public Relations, Komunikasi Pariwisata, Game Desain Development, Animasi, dan Grafik Desain. Untuk informasi lebih lanjut Blutizen bisa mengunjungi media sosial instagramnya di @Fikombudiluhur atau bisa download Fikom Budi Luhur Mobile di Appstore mauapun Playstore.

Fakultas Teknologi Informasi terdiri dari 3 program studi yakni Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Sistem Komputer. Yang mana dari ketiga program studi itu sudah banyak mencetak prestasi akademik maupun non akademik di tingkat nasional dan internasional. Selain itu FTI Budi Luhur semenjak tahun 2017 sudah dibuat untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0 (Semua berhubungan dengan dunia digital). Selain itu FTI juga menerima mahasiswa pindahan khususnya Program Studi Sistem Informasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi webistenya https://fti.budiluhur.ac.id

Untuk Blutizen yang tidak terlalu suka dengan teori melainkan praktek, pilihan yang tepat adalah D3 Unggulan Budi Luhur selain masa belajar yang lebih cepat, kamu juga bisa mendapatkan sertifikasi yang mana mendukung kompetensi dari lulusan D3.

Akademi Seketaris Budi Luhur telah banyak membuat lulusan sektetaris kompeten dibidang administrasi perkantoran berbasis TIK dan berlandaskan nilai-nilai kebudiluhuran. Serta ditopang dengan kemampuan berbahasa asing dan entrepreneurship. Dengan konsep kampus merdeka, kuliah dapat dilakukan di industri dengan magang di perushaan. Jadilah Sekretaris profesional bersama Astri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan bisa kunjungi webistenya di https://astri.budiluhur.ac.id

Alasan terkahir adalah Universitas Budi Luhur yang menerapkan “Kampus Merdeka” yakni mahasiswa dapat bebas memilih varian tugas akhir. Jadi tidak hanya skripsi saja, melainkan Blutizen bisa memilih berupa karya yang sesuai dengan konsentrasinya, bahkan bisa kolaborasi antar konsentrasi atau antar program studi. Lalu semua konsentrasi pada setiap program studi sudah siap menyambut era industri 4.0 atau bahkan menuju era industri 5.0.

Itulah 5 alasan mengapa kamu harus kuliah di Universitas Budi Luhur. Kalau kamu kuasai informasi maka kamu akan kuasi dunia. Jadi ayok tunggu apalagi, segaradaftrakan diri kamu di Universitas Budi Luhur. Info lebih lanjut silahkan kunjungi di https://www.budiluhur.ac.id

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *