Peduli Mahasiswa terdampak pandemi, BEM Fikom dan Universitas budi luhur bagikan sembako

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Budi Luhur yang berkoordinasi dengan Direktorat Kemahasiswaan pada 21 Juni 2020 telah melakukan bakti sosial kepada mahasiswa terdampak pandemi Covid-19. Mahasiswa yang menerima bantuan ini tentunya telah diseleksi terlebih dahulu oleh BEM FIKOM, “Universitas hanya mendukung proses bakti sosial tersebut, dan mengapresiasi kegiatan dari BEM FIKOM karena mampu untuk memilih dan mencari siapa saja mahasiswa-mahasiswi yang terdampak pandemi.” Jelas Dr. Arief Wibowo, M.Kom selaku Direktur Kemahasiswaan dan Karir Alumni Universitas Budi Luhur.

Pemberian paket sembako ke 9 lokasi yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi.

Bantuan ini terkumpul sebanyak 18 paket yang berasal dari mahasiswa, alumni FIKOM, dosen FIKOM, DKKA, dan Universitas Budi Luhur. Adapun isi dari paket tersebut berupa sembako, suplemen, dan sembilan kebutuhan pokok seperti susu, kopi, beras, mie instan, sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi, telor dan snack. Paket tersebut disebar ke 9 titik di antaranya Gg. Hj Gaim, Gg. Bahagia, Jl. Hj. Sulaiman dan Ciledug.

Pelepasan bakti sosial dilepas oleh Dr.Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M selaku Rektor Universitas Budi Luhur didampingi oleh Dr. Arief Wibowo, M.Kom selaku Direktur Kemahasiswaan dan Karir Alumni Universitas Budi Luhur dan Gery Suratno, M.I.Kom selaku Pic. Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *