Selamat Ulang Tahun Budi Luhur Roxy Ke-26…

Pertama-tama marilah kita bersama-sama menghaturkan puji syukur kita ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya dan semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun.


Hari ini tepat pada tanggal 06 Oktober 2020 adalah hari jadi Universitas Budi Luhur Roxy yang ke26.
Melalui dedikasi dan integritas kepada dunia pendidikan yang dilakukan secara konsisten, Universitas Budi Luhur Roxy telah menghasilkan banyak bibit-bibit berprestasi selama 26 tahun berkiprah di dunia pendidikan. Perjalanan panjang Universitas Budi Luhur Roxy telah terbukti melahirkan generasi prestasi yang siap bersaing di era globalisasi dan era industry 4.0.

Di era kini tentu saja tantangan yang kita hadapi semakin berat. Ditambah dengan derasnya arus globalisasi yang semakin hari semakin tak bisa dibendung lagi membuat kampus kita harus sanggup menyikapi dan berperan aktif dalam melahirkan lulusan-lulusan yang bisa membanggakan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras banyak sekali elemen yang ada di kampus ini hingga bisa mewujudkan sebuah kampus yang berkualitas dan berprestasi.

Momen perayaan ulang tahun kali ini tentu bukan saatnya untuk senang-senang,justru kita prihatin dengan kondisi pandemic dan wabah virus covid-19 yang belum mereda. Tapi perayaan ini merupakan salah satu bentuk refleksi diri atas apa yang telah terjadi di kampus kita dari semenjak pertama didirikan hingga kini menjadi sebuah kampus yang jadi pilihan. Kita jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai salah satu bentuk instropseksi diri, untuk mewujudkan visi dan misi Universitas Budi Luhur agar bisa menjadi salah satu Universitas yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari semakin mempunyai tantangan yang berat.

Semoga di masa yang akan datang, Kampus kita terus bisa melahirkan lulusan yang berkualitas, bisa membanggakan keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara.Semoga Kampus Budi Luhur Roxy tetap jaya,bisa menjadi yang terbaik,dan tetap menjadi Kampus pilihan.

Sekali lagi selamat dan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah menyumbangkan dedikasinya,tenaga serta pikirannya demi menyebarkan dan membesarkan kampus kita tercinta, baik mahasiswa, staf administrasi, Dosen pengajar, para alumni dan warga sekitar lainnya, bahwa semuanya masih mau memperlihatkan dukungannya untuk kampus.
Semoga kita sanggup mencapai apa yang kita cita-citakan agar kampus kita menjadi sebuah institusi pendidikan yang sanggup berkiprah di tataran regional maupun nasional.

Salam Budi Luhur…

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *