Keluarga Besar Universitas Budi Luhur Berduka Atas Meninggalnya Linda Islami, M.Si

Kesedihan menyelimuti keluarga besar Universitas Budi Luhur, salah satu dosen terbaik yakni Ibu Linda Islami, M.Si meninggal dunia pada Rabu, 7 Juli 2021 pukul 14:20 WIB di RS EMC Tangerang, Banten.

Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. mengungkapkan, Linda Islami merupakan sosok pekerja keras demi kemajuan kampus yang menjunjung tinggil nilai-nilai kebudiluhuran.

“Kerja dan upaya almarhumah untuk kemajuan UBL sangat nyata, makanya saya sangat kehilangan begitu mendapat kabar,” ungkapnya.

“Almarhumah Linda Islami binti Harun Usman orang baik, penyayang dan disayangi oleh semua orang di sekitarnya. Senang menolong, ramah, sopan santun, banyak nilai-nilai Kebudiluhuran yang ada pada dirinya,” katanya.

Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, mendoakan agar almarumah diterima di sisi-Nya. Ia mengenang almarumah sebagai sosok yang baik dan suka menolong.

“Semoga beliau di berikan surga yang lapang dan keluarga nya meneruskan kebaikan-kebaikannya…. Aamiin. Kami melayat ibu Linda menunggu kedatangan jenazah di kediamannya. Sungguh kami merasa kehilangan. Orang yang sangat baik, suka menolong dan membanggakan kampus Budi Luhur,” kenang Aang, sapaanya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *