Universitas Budi Luhur Kolaborasi Vaksinasi Dengan ASBISINDO dan OJK

Jakarta – Universitas Budi Luhur merupakan salah satu kampus yang dijadikan tempat sentra vaksinasi di wilayah Jakarta Selatan. Dalam upaya penanganan COVID-19, Universitas Budi Luhur (UBL) turut ambil bagian dengan beberapa lembaga negara, Pemerintah Daerah, dan Asosiasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kali ini Universitas Budi Luhur berkolaborasi dengan ASBISINDO Jabodetabek dalam hal vaksinasi. Sekitar 1000 orang yang divaksin dengan komposisi 60% karyawan dan keluarga ASBISINDO Jabodetabek serta 40% masyarakat umum yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc
mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi bersama ASBISINDO dengan OJK dalam program akselerasi vaksinasi di sentra vaksinasi UBL, pihaknya berharap bahwa makin banyak masyarakat yang divaksinasi sehingga bisa mencapai target dari pemerintah, agar masyarakat Indonesia sebagian besar di vaksinasi demi tercapainya herd immunity.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ASBISINDO (Asosiasi Bank Syariah Indonesia) Jabodetabek Muhammad Hadi Maulidin Nugraha, S.E.I., M.M., menyampaikan, ASBISINDO memilih Universitas Budi Luhur sebagai pelaksanaan vaksin ASBISINDO, karena Universitas Budi Luhur sejak tanggal 21 Juni 2021 telah menjadi tempat penyelenggara vaksin bagi masyarakat umum.

“Kami memilih UBL karena sejak dua bulan lalu, 2 Juni 2021 tepatnya, UBL telah menjadi tempat dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *