Universitas Budi Luhur Berbangga, Rajiah Sallsabillah Raih Medali Perak PON Papua 2021

Jakarta – Universitas Budi Luhur berbangga hati atas medali perak yang diraih Rajiah Sallsabillah dari cabang olahraga panjat tebing dalam kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Rajiah Sallsabillah yang merupakan mahasiswi Fakultas Teknologi Informatika ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Budi Luhur yang telah mendukung dan mendoakannya meraih medali perak. Ia mengaku bersyukur atas prestasi yang sudah diraih di ajang PON Papua.

“Yang pastinya mau ngucapin sama terima kasih tuhan, keluarga, pelatih, Kampus Budi Luhur dan Makopala yang mendukung dan mendoakan. Karena berkat mereka saya bisa sampai sekarang ini,” ujar Rajiah.

“Targetnya emas rejekinya perak tetap bersyukur Alhamdulilah ini PON pertama bisa masuk dan bisa naik podium,” tambahnya.

Rajiah mengatakan, dirinya telah mempersiapkan dari segi fisik dan mental untuk menghadapi setiap ajang kejuaraan panjat tebing. Bahkan, ia tengah mempersiapkan kejuaraan Asian Games pada 2024 dan menargetkan medali emas untuk Indonesia.

“Persiapan PON Papua kemarin ada latihannya lebih ringan lebih sedikit. Terus persiapan diri bukan sekadar panjat aja tapi mental dan diri juga dipersiapkan,” katanya.

“Kalau untuk kedepannya kejuaraan tahun depan 2024 Asian Games. Kedepannya bisa hasilnya lebih baik lagi, semoga atlet olahraga Universitas Budi Luhur bisa terus berprestasi,” tambahnya.

Pada kejuaraan panjat tebing, Rajiah Sallsabillah berhasil meraih medali perak untuk kategori Speed World Record. Selamat kepada Rajiah Sallsabillah, semoga kejuaraan selanjutnya meraih kemenangan dan dapat memotivasi serta menginspirasi mahasiswa Universitas Budi Luhur.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *