FTI Budi Luhur Gelar Gathering 2022 “Together We Can Be Champions!”

Jakarta, 23 Mei 2022 – Dalam rangka menjalin silaturahmi Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Budi Luhur menggelar Gathering 2022 pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Doktorandus Coffee.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mendorong dan mendukung mahasiswa FTI agar terus berprestasi dalam kegiatan yang bersifat akademik maupun non-akademik.

“Alhamdulillah… Anda generasi penerus, Anda semua jadi champion. Anda mahasiswa berperan penting dalam kampus ini ada indikator mahasiswa pertama setelah lulus bisa kuliah, bisa studi, bisa bisnis dan kedua selama Anda kuliah aktivitas di luar kampus Anda 5 semester setelahnya bisa keluar kampus. Kita sudah menjalin kampus luar negeri Malaysia, India dan sebagainya. Jadi Anda adalah champion,” ujar Dr. Wendi.

Dekan FTI Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., MM, M.Kom, mengatakan Gathering 2022 ini merupakan salah satu cara untuk membawa suasana baru dan mempererat tali silaturahmi serta memberikan dorongan kepada mahasiswa agar dapat berprestasi.

“Sangat berbahagia sekali Gathering 2022. Harapan saya mahasiswa FTI selalu bersemangat kuliah dan tentunya berharap kami bersama kita menang Together We Can Be Champion. Kami berharap FTI bisa menghasilkan lulusan kreatif, inovatif, adaptif dan kompetitif,” ujar Dr. Deni.

Mahasiswa FTI konsentrasi Sistem Informasi, Yogan mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia mengikuti Gathering 2022.

“Jujur di luar ekspresi sangat ramai kita semua bisa kumpul gak pernah kumpul jadi bisa ketemu terima kasih. Semoga tahun kedepannya bisa merangkul dan bertemu kembali,” terangnya.

Gathering FTI 2022 ini dilakukan untuk mempertemukan dosen dengan mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 yang sebelumnya pandemi mengharuskan perkuliahan secara daring. Gathering FTI 2022 ini juga menyajikan hiburan seperti musik, tiktok hingga doorprize.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *