Pencak Silat Budi Luhur Raih Medali Emas, Perak & Perunggu di Banten Championship 2

Jakarta, 24 Mei 2022 – Kontingen Pencak Silat Universitas Budi Luhur berhasil menyabet medali emas, perak dan perunggu dalam ajang pertandingan “Banten Championship 2” di GOR Indoor Benteng Taruna, pada Minggu 22 Mei 2022. Sistem Pertandingan Pencak Silat Banten Championship 2 ini menggunakan sistem semi final – final.

Rizaldy Rizky Anwar yang merupakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini berhasil mendapatkan medali emas, menang melawan Merpati Putih IPB dengan hasil score 3-0 di kategori Tunggal Putra dewasa bersenjata melawan PSHT Ciledug Indah, ISI Surakarta, Gemma Al-Mujahidin.

Setelah itu, Rizaldy Rizky Anwar mendapatkan medali perunggu kalah melawan PPS Betako Merpati Putih Universitas Pertahanan di semifinal.

Melly Ridya Putri Meiyori yang merupakan mahasiswa Kriminolog mendapatkan medali perak setelah kalah melawan perwakilan pencak silat dari Universitas Mercu Buana.

Sedangkan, Muhammad Akbar Fitriadi yang merupakan mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif kalah melawan TS Bandar lampung, ISI Surakarta, dan Politeknik Negeri Jakarta dengan hasil juara harapan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *