Mahasiswa HI Gelar Acara Simulasi konferensi PBB

Jakarta, 11 Juli 2022 – Sebanyak 65 mahasiswa/i Prodi Hubungan Internasional Universitas Budi Luhur menyelenggarakan acara “A Simulation of UN Conference: COMPREHENSIVE RESPONSE TO COVID-19 PANDEMIC” pada Senin, 11 Juli 2022 di Auditorium Grha Mahardika Bujana Universitas Budi Luhur.

Simulasi konferensi PBB ini merupakan rangkaian kegiatan Ujian Akhir Semester Genap 2021/2022, mata kuliah Praktik Diplomasi yang diampu oleh Ambassador Sunten Z Manurung, S.H. Simulasi ini dihadiri oleh jajaran pejabat kampus seperti Rektor Universitas Budi Luhur Ir. Wendi Usino, MM., M.Sc., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Fahlesa Munabari, Ph.D., Kepala Program Studi Universitas Budi Luhur Anggun
Puspitasari , S.IP., M.Si dan Ambassador Foster Gultom.

Simulasi konferensi disiarkan langsung oleh tim LMK FKDK Universitas Budi Luhur melalui kanal Youtube Prodi HI Budi Luhur.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin akhir semester untuk mendukung pelaksanaan mata kuliah Praktik Diplomasi yang wajib diambil oleh setiap mahasiwa/i Hubungan Internasional di Unversitas Budi Luhur yang tahun sebelumnya diadakan via daring dikarenakan pembatasan kegiatan luring akibat pandemi COVID-19.

Rangkaian akhir dari kegiatan Akhir Semester Mata Kuliah Praktik Diplomasi adalah acara Table Manner yang akan digelar pada Selasa, 12 Juli 2022, yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Dimana mahasiswa/i Hubungan Internasional akan belajar tentang tata krama dan aturan etiket yang digunakan saat makan, yang biasa dilakukan pada acara atau kesempatan formal.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *