Universitas Budi Luhur Resmikan ‘Kantin Blutizen’

Jakarta, 3 Agustus 2022 – Universitas Budi Luhur meresmikan kantin baru yang bernama “Kantin Blutizen” yang nantinya diperuntukan untuk mahasiswa, dosen dan karyawan.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan bahwa Kantin Blutizen ini tidak hanya digunkana untuk makan dan minum saja tetapi juga bisa dilakukan aktifitas lain.

“Harapan kami kantin ini bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Karena kita rindu dengan kebersamaan,” ujar Kasih dalam sambutannya.

Peresmian Kantin Blutizen ditandai dengan pemotongan pita masuk gedung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Wendi Usino, M.Sc, MM, Komite Etik Universitas Budi Luhur, Dr. M. Hartun Sunjata, Perwakilan Yayasan Budi Luhur Cakti, Justin Bongsoikrama, M.Sc dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Sebelumnyua, Universitas Budi Luhur meresmikan program studi baru di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yaitu Manajemen Bencana.

Dalam acara peluncuran Prodi Manajemen Bencana Universitas Budi Luhur hadir Direktur Sistem Penanggulangan Bencana Dr. Ir. Udrekh, SE., MSc, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta
Drs. H. Isnawa, M.AP, dan Perwakilan LLDIKTI III Noviyanto, S.T., M.M.S.I

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *