Universitas Budi Luhur Masuk 10 Besar Kinerja Medsos Terbaik Versi LLDIKTI III

Jakarta, 30 September 2022 – Universitas Budi Luhur masuk 10 besar kinerja media sosial terbaik katagori kinerja media sosial tahun 2022 versi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) Wilayah III. Penilaian tersebut sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dalam Ajang Anugerah Humas Diktiristek 2022.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Ss, MM mengatakan, hal tersebut suatu prestasi dan kebanggaan bahwa Universitas Budi Luhur masuk 10 besar kinerja media sosial terbaik se-LLDIKTI III.

“Alhamdulillah… Universitas Budi Luhur masuk dalam 10 besar. Kita terus melakukan yang terbaik memberikan informasi dan konten dari segi MBKM, Pengadian, kegiatan kampus dan lain-lain. Tentunya, ini menjadi tolok ukur kita terus melakukan terbaik dan berprestasi,” ujar

Dr. Wendi menambahkan, Universitas Budi Luhur selalu meningkatkan kualitas pendidikan dengan teknologi dan entrepreneurship yang berbasis Cerdas Berbudi Luhur.

Selain itu, Universitas Budi Luhur masuk 30 kampus terbaik dalam versi Unirank 2022. Penilaian tersebut Universitas Budi Luhur menempati peringkat ke-14 perguruan tinggi terbaik di Jakarta.

Peringkat yang diraih kampus IT pertama di Indonesia ini merupakan hasil kerja keras dosen dan mahasiswa dalam melakukan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Kita terus melakukan yang terbaik dari segi penelitian, jurnal, pengabdian dan tentunya meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM.

UniRank menerbitkan Peringkat Universitas Indonesia 2022. Data terserbut berisi peringkat 582 perguruan tinggi, baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS)yang memenuhi kriteria seleksi uniRank.

Dari 279 kampus di Jakarta, uniRank hanya memasukkan 54 perguruan tinggi dalam penilaian. Universitas Budi Luhur masuk katagori kampus terbaik se-Jakarta.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *