Kerjasama IBMS Universitas Budi Luhur dan HZ University Belanda Diperpanjang

Belanda, 8 November 2022- Universitas Budi Luhur Jakarta dan HZ University Belanda melakukan perpanjangan kerjasama dalam bidang pengembangan pendidikan yang selama ini telah berjalan. Program kerjasama yang selama ini telah dilakukan meliputi bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

“Kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama yang telah dilakukan mulai bulan September 2011,” ujar Ririt Roeswidah selaku kepala koordinator program Kelas International Business Manajemen Studies di Universitas Budi Luhur.Penandatangan MoU diwakili oleh ibu Ririet Roeswidah selaku kepala koordinator IBMS sedangkan dari HZ University dihadiri oleh Presiden HZ University yakni Prof.Dr. Barbara Oomen didampingi oleh  pihak konsultan pendidikan Mr. Paul van der Veer.

Saat ini kedua kampus telah melakukan program kerjasama program dual degree, yakni di International Program atau International Business and Management Studies di  program internasional UBL, program student exchange dan program internship.“Kami juga mengunjungi Kedubes Indonesia di Belanda dan diterima langsung oleh Wakil Duta Besar Bapak Freddy Panggabean dan mengikuti kuliah umum tentang hubungan bilateral ekonomi indonesi Belanda,” ujarnya.

Sementara itu, sebanyak 15 mahasiswa Internasional IBMS Budi Luhur juga melakukan study trip ke HZ University Belanda untuk mengikuti beberapa kuliah dan juga fasilitas pembelajaran yang ada disana.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *