Universitas Budi Luhur Apresiasi kepada Mahasiswa Berprestasi

Jakarta, 13 Desember 2022 – Universitas Budi Luhur memberikan apresiasi terhadap ratusan mahasiswa yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan kompetisi mengukir prestasi tingkat provinsi, regional, nasional maupun internasional.

Deputi Rektor Bidang Digitalisasi Pembelajaran & Kemahasiswan, Dr. Hari Soetanto, S.Kom., M.Sc mengatakan, acara ini merupakan sebuah acara apresiasi memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada para mahasiswa dari seluruh fakultas yang telah mengukir prestasi dalam berbagai kompetisi bergengsi sepanjang tahun 2022.

“Hari ini apresasi mahasiswa berprestasi selamat kepada yang juara di kompetisi apapun. Prestasi ini membawa Universitas Budi Luhur jadi lebih bagus lagi. Jadi mahasiswa berprestasi kita dukung,” ujar Dr. Hari.

Dalam sambutan, Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA bangga terhadap mahasiswa yang mengharumkan nama Budi Luhur di berbagai kompetisi.

“Mahaiswa Budi Luhur banyak juara dan menang di kompetisi, kita senang sekali. Saya yakin banyak mahasiswa kita berprestasi tetapi Anda melebihi yang standar lebih dari mahasiswa-mahasiswa biasa. Anda kepanjangan Budi Luhur menjadi corong dan ini membawa citra Budi Luhur,” kata Kasih.

Penghargaan ini diberikan kepada atlet mahasiswa di bidang olahraga seperti Futsal, Sepak Bola, Bola Voli, Basket, Badminton, Karate, Taekondo, dan lain-lain.

Universitas berkomitmen memberikan pendidikan yang berkualitas yang berbasis teknologi untuk mendukung mahasiswa dalam mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai kompetisi baik skala nasional maupun internasional.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *