Erix Soekamti Berikan Tips ke Mahasiswa Budi Luhur Jadi Kreatif & Inovatif

Jakarta, 17 Maret 2023 – Universitas Budi Luhur menggelar Let Me Know Talks di bidang kreatif digital bersama 44 pakar ternama. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka ulang tahun Universitas Budi Luhur ke-44 tahun dengan tema Kreatif Kolaboratif.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, acara ini mengundang 44 pakar yang berbicara mengenai ide-ide kreatif dan inovasi. Menurutnya, mahasiswa akan terinspirasi untuk terus berkarya.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA berharap dengan acara ini membantu memberikan sumbangsih pemikiran untuk terus melakukan kreatifitas di bidang apapun.

“Harapan kami untuk mengembangkan dan mensejahterakan bumi kita ini salah satunya dengan menjadi kreatif dan inovatif dalam setiap hal khususnya dalam acara ini,” ujar Kasih Hanggoro.

Salah satu narasumber yang dihadirkan, Musisi sekaligus Creativpreneur, Erix Soekamti menjelaskan, ciri-ciri menjadi mahasiswa kreatif adalah selalu mencari jalan keluar atas permasalahan yang dihadapi.

“Orang suka mencari jalan keluar dalam rangka mencari itu, cari jalan. Karena memandang rintangan itu tool tidak ada masalah tidak ada ide, tidak ada masalah tidak kreatif. Saya adalah tool bisa melakukan sesuatu. Sukeses itu adalah menjawab masalah dan memberikan solusi. Jadi ada masalah orang pasti kreatif,” tandas pentolan group band Endank Soekamti ini.

Kegiatan Let Me Know Talks juga gelar kelas kreatif yang di laksanakan secara serentak di unit yang tersebar di Universitas Budi Luhur. Pada acara ini juga turut menghadirkan Cinta Laura mengenai “Redefining Success with Cinta Laura: Insight from a Young, Smart, and Creative Mind dan Darwis Triadi & Arbain Rambey dengan “Photography-Past, Present and Future?.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *