Mahasiswa HI Budi Luhur Temui Dubes Malaysia

Jakarta, 28 Mei 2024 – Mahasiswa Hubungan Internasional (HI) menghadiri acara Temu Dubes Malaysia yang diselenggarakan Kedutaan Besar Malaysia Dewan Serbaguna, Kedutaan Besar Malaysia Jakarta (KBMJ).

Acara ini merupakan sesi interaksi Bersama Duta Besar Malaysia Bapak Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku dengan mahasiswa-mahasiswi dari 10 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Ia menyampaikan mengenai bagaimana eratnya hubungan bilateral Malaysia-Indonesia melalui kerjasama bidang ekonomi yang kuat.

Selain itu beliau juga mengungkapkan banyaknya kesamaan yang dimiliki Malaysia dan Indonesia, beliau berharap dengan banyaknya kesamaan menjadi penghubung tali persaudaraan untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

Selain itu para mahasiswa juga menyaksikan atraksi pembuatan makanan khas Malaysia seperti Roti Cane dan Teh Tarik. Para mahasiswa juga disuguhkan dengan jamuan makanan khas Malaysia seperti Nasi Kandar, Es Cendol, Koeh Tiaw, Kuih dan makanan khas Malaysia Lainnya.

Para mahasiswa juga sangat antusias untuk berdiskusi dengan Bapak Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku mengenai masa depan hubungan bilateral Malaysia-Indonesia melalui sesi tanya jawab.

Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian dari pelaksanaan mata kuliah Digital Diplomacy Konsentrasi Hubungan Internasional.

Comments are closed.