Belajar Wirausaha dengan Modal Tidak Malu

Jakarta, 13 Juni 2024 – Universitas Budi Luhur menyelenggarakan Workshop Kewirausahaan Series yang berjudul “Berani Aja Dulu, Tidak Ragu, Tidak Malu yang bekerja sama dengan PT Pegadaian

Workshop ini menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya seperti Bapak Afiat Rasyid Rustamadji selaku CEO Gue Girang, Bapak Suwarno selaku Deputi Bisnis Area Kalideres PT Pegadaian, Dekan FKDK Universitas Budi Luhur Bapak Rocky Prasetyo Jati, M.Si.

Dalam Workshop ini Bapak Afiat Rasyid membagikan pengalamannya dan cerita-cerita menarik selama membangun Gue Girang. Terdapat banyak Pelajaran yang bisa dipetik dan bisa diterapkan oleh teman-teman mahasiswa untuk mulai membangun kewirausahaan.

“Jadi di sini menjadi ajang untuk bisa menjadi wasilah agar adik-adik blutizen berwirausaha agar apa yang kita niatkan, cita-citakan bisa terwujud dalam waktu yang relative bisa singkat. Berani aja dulu, tidak ragu, tidak malu,” ungkap Bapak Afiat Rasyid Rustamadji.

Ia berharap workshop ini bisa bermanfaat dan memotivasi mahasiswa untuk membangun wirausaha sekecil apapun bentuknya agar bisa menambah pengalaman nantinya untuk menjadi seorang wirausahawan yang sukses.

Comments are closed.