Perpustakaan Budi Luhur Raih Predikat A

Jakarta, 25 Juli 2024 – Perpustakaan Universitas Budi Luhur, yang terletak di lantai 3 gedung universitas, hari ini telah sukses menjalani proses visitasi akreditasi oleh tim asesor dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta, Bapak Drs. Deni Kurniadi, M.Hum., serta tim asesor yang dipimpin oleh Bapak Drs. Suryanto, M.Si.

Deputi Rektor Bidang Akademik Dr. Ir. Arief Wibowo, M.Kom menyampaikan, “Terimakasih kepada tim asesor karena kami menyadari perpustakaan kami ini sebelumnya sudah terakreditasi namun karena masa pandemi keterbatasan situasi dan waktu serta proses maka baru baru tahun ini kami mengajukan kembali akreditasi” ungkap beliau yang berhalangan hadir.

“Koleksi buku banyak pilihan dari fiksi sampai ilmu pengetahuan hari ini hari penilaian yang menentukan semoga akreditasi Budi Luhur unggul terdepan,” ucap pantun dari Bapak Drs. Suryanto, M.Si selaku asesor akreditasi.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, perpustakaan Universitas Budi Luhur berhasil meraih predikat Unggul dengan nilai A, bobot 100, dan nilai akhir 91,29.

Prestasi ini membuktikan komitmen universitas dalam menyediakan fasilitas belajar yang berkualitas bagi mahasiswa.

Comments are closed.