FKDK Gelar Seminar Creative Entrepreneurship

Jakarta, 30 Mei 2024 – Fakultas Komunikasi Desain & Kreatif Universitas Budi Luhur (UBL) menyelenggarakan acara Seminar Creative Entrepreneurship.

Acara ini membahas tentang entrepreneur, dibawakan oleh Dr. Hj. Dewi Motik Pramono, M.Si selaku pendiri Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan putrinya kak Moza Pramita Pramono selaku founder lashes by Moza.

Acara ini dalam rangka menginspirasi awal perjalanan sebagai pebisnis dan edukasi untuk mahasiswa menjadi pengusaha yang kreatif dan sukses.

Pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh ibu Dewi dan kak Moza, materi yang dituangkan langsung dalam buku yang berjudul 75 inspirasi Dewi Motik, membahas perjalanan hidup ibu Dewi sejak berumur 11 tahun hingga sekarang berusia 75 tahun.

Ibu Dewi dan kak Moza memberikan tips untuk mempersiapkan mahasiswa memasuki industri bisnis yang luar biasa. Beliau berharap dari yang disampaikan akan diterapkan dalam kehidupan mahasiswa dan bermanfaat untuk kedepannya.

Seluruh audiens yang hadir sangat antusias untuk mengetahui lebih lanjut melalui sesi sharing discussion berupa tanya jawab dengan narasumber dan acara pun berjalan mulus dan tertib.

Comments are closed.