Endah N Rhesa Konser di Kampus Budi Luhur

Jakarta, 30 Mei 2024 – Kreatifitas Musik Mahasiswa Budi Luhur (KMMUBL) menyelenggarakan BLU M FEST XII dengan tema “Harmonizing Love: Where Heart Find It’s Melody” di Doktorandus Koffie.

Kegiatan ini adalah Closing Ceremonial yang merupakan lanjutan dari TALKSHOW : BREAK THE CHAIN OF SEXUAL ASSAULT yang diselenggarakan oleh KMM Budi Luhur bersama Suhanah Women & Youth Center Satgas PPKS Universitas Budi Luhur.

Tema Harmonizing Love merujuk pada tren musik dengan nuansa cinta dan kasih sayang yang sedang marak di kalangan penikmat musik pada pertengahan tahun 2024 ini.

Budi Luhur Music Festival diramaikan dengan menghadirkan musisi Endah N Rhesa yang membawakan lagu-lagunya untuk didengarkan oleh para pengunjung.

Tidak kalah menarik acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Musisi lainnya seperti The Show Off Guy, Brite Ones, Doughty Feign, Banevia, Fitri & Friends, dan BREAK!.

Acara berlangsung meriah dan tertib, para pengunjung terlihat sangat menikmati pertunjukkan dari setiap Musisi yang hadir meramaikan acara.

Comments are closed.