Jakarta, 31 Juli 2024 – Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) meraih Best Marketing Digital Winner dan Mahasiswa Fakultas Komunikasi & Desain Kreatif (FKDK) sebagai Best Segmenting & Targeting Winner pada Kamis, 25 Juli 2024di Malaysia.
Mahasiswa FEB yang terdiri dari Arya Putra Maulana, Febri Silvyan Simarmata, dan Monic Permata Juwita membawakan produk business plan INCOFS atau Infused Coffee Fruits yang merupakan inovasi dalam pembuatan kopi yang dikolaborasi dengan buah-buahan.
Sedangkan Mahasiswa FKDK yang terdiri dari Revania Zahwa Halim, Salma Abidah, Cindy Riandika Putri dan Fadhil Rachman Ardiansyah membawakan produk TABI atau Tahu Wasabi Bikin Hepi berupa inovasi olahan tahu yang menggabungkan kultur kuliner Indonesia dan Jepang.
Tim Mahasiswa Universitas Budi Luhur didampingi oleh Dr. E. Wuri Septi Handayani, SE., M.Akt., Ak., CA, selaku dosen FEB dengan pembimbingan penuh terhadap kesiapan untuk kompetisi.
ADAI (Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia) mengadakan kompetisi luar negeri ini secara perdana dengan tema “ASEAN LEADS: Creating New Young Enterpreneurs ASEAN Who Are Strong With A Finance Foundation In Free Trade Area” yang diikuti oleh 10 kampus dari Indonesia dan 1 kampus dari Malaysia.
Kompetisi ini diadakan di Universitas Sains Islam Malaysia, Negeri Sembilan, Malaysia.
Pada hari Jumat, 26 Juli 2024, mahasiswa Budi Luhur berkesempatan untuk memperkenalkan Wawasan Kebudiluhuran dalam sesi Presentasi Mahasiswa. yang disampaikan oleh Revania Zahwa Halim (FKDK) dan Arya Putra Maulana (FEB).
Selain itu, para mahasiswa juga melakukan tour dengan mengunjungi beberapa tempat di Malaysia seperti Batu Caves, Menara Petronas dan Genting Highland.