Walikota Jakarta Selatan Memantau Sentra Vaksin Usia 12-17 Tahun di Universitas Budi Luhur

Jakarta, 5 Juli 2021 – Walikota Jakarta Selatan Memantau Sentra Vaksin Usia 12-17 Tahun di Universitas Budi Luhu

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji meninjau jalannya sentra vaksinasi Universitas Budi Luhur pada Senin, 5 Juni 2021 di Grha Mahardika Bujana. Ia didampingi oleh Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc melihat proses vaksin sekaligus berkeliling di lingkungan Budi Luhur.

Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, bagi orang tua yang memiliki anak berusia 12 – 17 tahun untuk segera mendaftarkan vaksin melalui online.

“Mulai 5 Juli 2021, kita menerima peserta vaksin 12 tahun ke atas dalam upaya vaksinasi. Sekarang cakupannya diperlebar ini upaya Budi Luhur tetap bekarya pada saat wabah melanda. Semua warga layak dapat vaksin di Universitas Budi Luhur,” ujarnya.

Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, mengucapkan terima kasih kepada Universitas Budi Luhur dalam membantu vaksinasi di kawasan Jakarta Selatan. Ia mengapresiasi relawan Universitas Budi Luhur yang sudah bekerja semaksimal.

“Saat ini telah dibuka sentra vaksin yang usia 12 – 17 tahun. Ini luar biasa, yang menarik di Budi Luhur sudah membuat apilikasi untuk mendaftar bagi warga sekitar bisa langsung. Saya perhatikan protokol kesehtanya bagus tidak ada penumpukan betul-betul diatur,” katanya.

Berikut syarat pendaftaran dan informasi untuk vaksinsasi bagi usia 12 -17 tahun:
– Akses online s.id/vaksinasiUBL
– Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
– Informasi lebih lanjut hubungi 0813-9871-5521 atau Instagram @kampusbudiluhur
– Vaksin menggunakan vaksin Sinovac.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *