Universitas Budi Luhur Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Warga Isoman

Jakarta – Universitas Budi Luhur memberi paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) terkonfirmasi positif COVID-19. Paket yang akan diterima per orang sekitar Rp150 ribu dalam bentuk madu, vitamin, susu dan snack.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kampus Budi Luhur terhadap sesama.

“Alhamdulillah… respons yang diterima positif dari alumni, kelurahan, kecamatan dan warga sekitar ke Budi Luhur untuk memberi paket isoman ke masyarakat. Pembagian ini sebagai implementasi nilai-nilai kebudiluhuran, tolong-menolong,” ujar Rektor Wendi pada Senin, 26 Juli 2021.

Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA menambahkan bahwa kampus Budi Luhur selalu siap membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Hal ini merupakan bentuk simpati terhadap masyarakat.

“Kita di Budi Luhur selalu ada di tengah masyarakat baik dalam kesenangan atau tidak apa yang dirasakan saudara-saudara kita, kita bersimpati karena saudara-saudara kita terkena COVID-19. Kita hadir memberi sesuatu sebagai bekal makhluk yang Berbudi Luhur, kita hadir di tengah masyarakat jangan jadi penonton,” pungkasnya.

Sekedar informasi bagi keluarga atau rekan yang sedang menjalani isolasi mandiri dan butuh bantuan dapat menghubungi No WhatsApp: 082123906708 atau Instagram @kampusbudiluhur.

Paket sembako ini gratis hanya melayani orang yang sedang isoman, bukti swab positif dan berada di wilayah kecamatan Pesanggrahan, Kembangan, Larangan, Ciputat Timur, Pondok Aren, Kebayoran Lama, Ciledug, Karang Tengah, Ciputat dan Kebon Jeruk.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *