Bank Sampah Budi Luhur Raih Juara Umum Memilah Sampah Menabung Emas

Jakarta – Universitas Budi Luhur meraih 3 gelar juara lomba yang diselenggarakan oleh Pegadaian dengan tema “Memilah Sampah Menabung Emas”. Lomba tersebut dilaksanakan pada 3 Juli – 24 Juli 2021 yang diikuti 70 Bank Sampah Binaan Pegadaian di seluruh Indonesia.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, Bank Sampah Budi Luhur merupakan wadah pengelolaan sampah dan menjadi tempat sosialisasi di lingkungan masyarakat. Hal ini sebagai bentuk Universitas Budi Luhur peduli terhadap masyarakat khususnya lingkungan hidup.

“Puji syukur kepada Tuhan YME, bahwa Bank Sampah Budi Luhur dinyatakan sebagai Juara Umum Lomba Memilah Sampah Menabung Emas 2021 dan meraih hadiah Mobil Box. Selamat kepada Bank Sampah Budi Luhur, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas berhasil meraih prestasi yg berkualitas. Tetap semangat berkarya dan tidak cepat merasa puas,” ujar Dr. Ir. Wendi pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Koordinator Bank Sampah Budi Luhur, Umi Tutik menjelaskan, pihaknya selalu fokus pada kegiatan lingkungan dan memberi edukasi kepada masyarakat terkait pengelolaan sampah. Ia mengatakan prestasi yang sudah diraih oleh Bank Sampah merupakan pencapaian yang didukung oleh berbagai pihak.

“Pencapaian yang sudah kita raih ini, kita akan banyak lagi melayani masyarakat dan jangkauan lebih luas lagi dan kita jaga lingkungan. Prestasi ini merupakan kekompakan kebersamaan dengan menjalin koordinasi dan kerja sama baik dalam segala hal. Ini yang membuat selalu solid dan terus menjaga lingkungan,” tuturnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *