Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Universitas Budi Luhur Jalin Kerjasama dengan STISIP Al Washliyah

Jakarta – Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Al Washliyah Banda Aceh. Penandatangan ini terkait kerjasama penelitian dan pengabdian yang akan dilakukan dosen dan mahasiswa.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengucapkan terima kasih kepada STISIP Al Washliyah Banda Aceh yang sudah berkenan datang ke kampus Budi Luhur dan menjalin kerja sama.

“Kerja sama ini dapat memberi kesempatan kepada STISIP Al Washliyah untuk dapat belajar dan mengembangkan setiap keunggulan yang ada di kampus kami, agar ilmu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan kerja sama ini juga akan memberi manfaat bagi kedua kampus,” katanya.

Ketua STISIP Al Washliyah Banda Aceh, Dr. Dicky Wirianto, MA, mengatakan kerja sama itu dalam rangka peningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan bagi warga kampus STISIP Al Washliyah. Menurutnya, kedua kampus sudah bersepakat untuk saling mendukung, mewujudkan program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Selain itu, kerja sama ini juga akan dilakukan pertukaran dosen dan kesempatan magang mahasiswa, kuliah bersama dan membantu buka prodi baru.

“Kita berharap UBL dapat mendukung pengembangan program kampus merdeka belajar dan mahasiswa kita dapat kuliah dengan dosen dari UBL,” harap Dicky.

Sekedar diketahui, Universitas Budi Luhur telah menjalin kerjasama dengan 101 perguruan tinggi luar negeri maupun dalam negeri melalui pelayanan optimal berhasil mendapatkan sertifikasi manajemen mutu Internasional.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *