Universitas Budi Luhur dan Universitas Indo Global Mandiri Jalin Kerja Sama Tridharma

Jakarta, 23 Desember 2021 – Universitas Budi Luhur menyambut kunjungan Universitas Indo Global Mandiri di ruang rapat rektorat.

Kedatangan kampus asal Palembang, Sumatera Selatan ini melakukan studi banding dan penandatanganan MOA tentang kerja sama Tridharma Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur dan Fakultas Ekonomi UIGM.

Baca juga: https://www.budiluhur.ac.id/universitas-budi-luhur-dan-universitas-atama-jaya-yogyakarta-bekerja-sama-wujudkan-mbkm/

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM menyambut baik kedatangan dan bekerja sama mengenai penelitian dan pengabdian. Ia berharap kolaborasi ini segera direalisasikan.

“Dalam hal ini sebagai mitra mendidik menjadi manusia-manusia yang berguna dan bermanfaat memiliki akhlak yang mulia. Mari kita kembangkan kerja dan kolaborasi banyak pihak di seluruh Indonesia. Selamat datang Universitas Indo Global Mandiri. Kerja sama ini untuk prodi sarjana yang kita libatkan dengan senang hati dan tangan terbuka atas kedatangan keluarga Universitas Indo Global Mandiri untuk berkolaborasi,” ujar Dr. Wendi.

Baca juga: https://www.budiluhur.ac.id/universitas-budi-luhur-dan-universitas-al-azhar-indonesia-optimalkan-kerja-sama-mbkm/

Sekretaris Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr. Herri Setiawan, S.Kom., M.Kom mengucapkan terima kasih atas sambutan dari dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan tentu kerjasama dalam penelitian dan pengabdian terealisasi dan diimplementasikan oleh mahasiswa dan dosen,” ucap Dr. Herri.

Turut hadir dalam kerja sama ini dari Universitas Budi Luhur yaitu, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Goenawan Brotosaputro, S. Kom, Dr. Arief Wibowo, S.Kom, M.Kom sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur, Berlian Karlina sebagai Plt. Kepala Lab Bursa FEB, Dr. Ali Sandy Mulya, S.E., M.Sc sebagai Kepala Lab Tax FEB, Said, S.E., M.M sebagai dosen FEB, Ratna Dwi Cahyaningsih, S.E sebagai Kepala Sekretariat FEB, Yuwono, M.Si, sebagai Kaprodi Manajemen FEB dan Dr. Puspita Rani, S.E., M.k sebagai Kaprodi Akuntansi FEB.

Sementara, dari pihak Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri yang hadir yaitu, Dr. Herri Setiawan, S.Kom., M.Kom, Endah Dewi Purnamasari, SE.,M.M, CFP, Shafiera Lazuarni, SE., M.Sc, CFP, Drs. R.M Rum Hendarmin, Ak.,MM.,PIA.,CA.,CSRS, Try Wulandari, S.E., M. Fin., CFP, Yeni, S.E., M.Si dan Sylvia Dwi Lestari, S.E., M. Si., Ak., CA

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *