Universitas Budi Luhur dan PT. Rise Lanskap Hortikultura Bekerja Sama Penelitian dan MBKM


Jakarta, 11 Januari 2022 – Universitas Budi Luhur bekerjasama dengan PT. Rise Lanskap Hortikultura mengenai peningkatan mutu kelembagaan dalam bidang pendidikan, pengembangan penelitian dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat serta implementasi program kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka di The Gade Creative Lounge, Universitas Budi Luhur.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, kerja sama ini merupakan kerja dalam jangka panjang yang melibatkan mahasiswa secara akademik maupun non-akademik.

“MoU dengan Universitas Budi Luhur dengan PT. Rise Lanskap Hortikultura yang mana kerjasama ini memberik kesempatan mahasiswa ubl yg ditempatkan harapan ubl program ini bisa berjalan yang mana mahasiswa ubl bisa belajar dan mengembangkan aplikasi,” ujar Dr. Ir. Wendi.

Direktur Utama PT Rise Lanskap Hortikultura, Hadid Fathul Alam, menyampiakan terima kasih atas kerja sama dengan Universitas Budi Luhur. Ia berharap kerja sama dapat direalisasi dan membangun inovasi bersama.

“OKE Garden adalah Startup digital adalah pelayanan pertamanan yang lebih baik, dibantu dengan teknologi kami mampu menghubungkan pelanggan kami dengan tukang berkompeten dan produk dari petani tanaman hias,”

“Kerja sama ini berharap bisa bersama Universitas Budi Luhur tetap berinovasi bermnafaat bai masyarakat luas. Tujuannya untuk Merdeka Belajar dan penelitian lain bisa bekerja sama,” terangnya.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Goenawan Brotosaputro, M.Sc, Dekan FTI Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom, Dekan FT Dr. Ir. Nazori A.Z., M.T, Direktur Kerja Sama AMB Sunten Z. Manurung, S.H, Kaprodi Teknik Informatika FTI Dr. Indra, S.Kom., M.T.I, Kaprodi Arsitektur FT Anggraeni Dyah, S.T., M.Ars, dan Ka. Subdit. Kerja Sama Dr. Imelda, M.Kom.

Sementara, PT Rise Lanskap Hortikultura dihadiri oleh Wakil Direktur Utama PT Rise Lanskap Hortikultura Bagus Muttaqin dan Chief Technology Officer PT Rise Lanskap Hortikultura Joko Priyono

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *