Universitas Budi Luhur Menjamu Gathering LLDIKTI III di Bunder Lab

Bogor, 11 Januari 2022 – Universitas Budi Luhur menjamu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III dalam rangkaian acara Gathering di Bunder Lab, Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat pada 7-9 Januari 2022.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, acara ini mempererat hubungan Universitas Budi Luhur dengan LLDIKTI.

“Universitas Budi Luhur bersama LLDIKTI III silaturahmi mengakrabkan tim LLDIKTI. Ada macam-macam, ada game, melakukan kunjungan lab hidroponik. Hubungan ini semakin akrab Universitas Budi Luhur dengan LLDIKTI III. Sebuah event menarik hiking dengan track yang luar biasa,” ujar Dr. Wendi.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan, acara ini tidak sekedar hiburan tapi juga ada sisi edukasi dan hasil dari Bank Sampah Budi Luhur yang sukses mengelola sampah menjadi bermanfaat.

“Kita berada di bunder lab acara ini menjamu rekan kita LLDIKTI III. Kita camping, tracking dan melihat hidroponik yang dibuat oleh bank sampah. Tempat ini mengundang para tamu untuk belajar manajemen sampah untuk tidak salah membuang sampah tapi membuat menjadi bermanfaat,” kata Kasih.

Mantan Kepala LLDIKTI III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc merasa bahagia atas jamuan yang dilakukan Universitas Budi Luhur. Ia merekomendasi agar masyarakat datang ke Bunder dan mencicipi menu-menu.

“Ternyata sampai disini benar-benar terkejut. Ada resto cafe dikelola baik dengan Universitas Budi Luhur. Yang bikin terkejut rasanya enak. Buktikan saja di Bunder Lab ada berbagai macam. Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan LLDIKTI mengucapkan kepada Universitas Budi Luhur melalui Bunder Lab luar biasa semoga acara seperti ini digalakan lagi terutama guru-guru SMA-SMK kalau kuliah nggak usah jauh-jauh hanya di Universitas Budi Luhur,” terangnya.

Acara ini dihadiri oleh Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Goenawan Brotosaputro, S. Kom., M.Sc, Deputi Rektor Bidang Teknologi dan Inovasi Dr. Mardi Hardjianto, M.Kom, Direktur Administrasi Umum Ir. Bullion Dragon Andah, M.Sc, Direktur Kerja Sama dan Humas AMB Sunten Z Manurung, S.H, Direktur Promosi Joko Sutrisno, M.Kom, Dekan Fakultas Teknologi Informasi Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom, dan Kepala Pusat Studi Kebudiluhuran Dr. Yusran, S.I.P., M.Si.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *