Universitas Budi Luhur Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Jakarta, 15 Februari 2022 – Universitas Budi Luhur berkomitmen mewujudkan pelayanan tertib dan nyaman dalam menjalankan kegiatan vaksinasi booster. Kegiatan vaksinasi ini sejak 7 Februari 2022 membuka pendaftaran secara daring (online) untuk vaksinasi booster bagi masyarakat umum.

Rektor Universitas Budi Luhur (UBL), Dr Ir Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Dalam hal ini kegiatan sentra vaksinasi booster kita menyediakan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat. Kita bekerja sama dengan Puskesmas Pesanggrahan melibatkan nakes dan Alhamdulillah, berjalan dengan baik. Ayo masyarakat ikut vaksin booster untuk hidup sehat,” ujar Dr. Wendi.

Penanggung Jawab Sentra Vaksin Booster Pesanggrahan, dr. Wendy mengatakan, tujuan vaksin booster untuk menambah kekebalan tubuh dari virus COVID-19.

“Vaksin booster ini bertujuan untuk meningkatkan antibodi yang sudah terbentuk vaksin ke-1 dan ke-2. Sehingga timbul daya tubuh maksimal karena vaksin 1 dan 2 mulai turun maka perlu ditambah vaksin booster. Sehingga daya tubuh kita bisa melawan virus,” jelas dr. Wendy.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan kegiatan vaksin booster ini bagian dari rangkaian HUT Universitas Budi Luhur ke-43.

“Ini bagian peran membantu pemerintah dan menyehatkan masyarakat dan juga ini merupakan rangkaian ulang tahun Budi Luhur ke-43. Jadi ini salah satu event kita untuk menyambut ulang tahun kampus Budi Luhur,” ujar dr. Wendy.

Penyediaan sentra vaksinasi Universitas Budi Luhur ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan Puskesmas Pesanggrahan. Vaksinasi tersebut untuk 18 tahun keatas dimulai setiap Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 WIB. Pandaftaran vaksin bisa mengakses online s.id/vaksinasiUBL.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *