Mahasiswa FKDK Gelar Acara Talkshow, Stand-Up Comedy & Live Music

ACARA KAMPUS·14 JUNE 2022

Jakarta, 4 Juni 2022 – Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif (FKDK) program studi Public Relations, mengadakan acara yang berisikan Talkshow, Stand-Up Comedy, dan Live Music by The Abras di Doktorandus Koffie, Taman Ide Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan.

Acara ini mengangkat tema “Mari Kita Bersua” dengan judul “How Stand-Up Comedy Help Your Public Speaking Skills” dan mengundang Andi Nurhakim atau yang biasa dikenal sebagai Kime yang pernah menjuarai peringkat 1 (satu) Stand-Up Comedy di Pesta Pendidikan Indonesia tingkat DKI Jakarta dan Muhammad Gun Eksel Utoyo yang akrab disapa Eksel sebagai narasumber untuk membahas seputar pengalamannya selama menjadi komika, sekaligus mengisi Stand-Up Comedy.


Turut hadir Rahajeng Puspitosari, M.I.Kom selaku dosen pengampu mata kuliah Event Management kelompok P1 serta dosen FKDK, mahasiswa Universitas Budi Luhur maupun luar masyarakat umum.

Acara ini bisa memfasilitasi masyarakat khususnya mahasiswa untuk melepaskan beban kerinduan dan keresahaan yang terpendam selama ini sambil tetap menambah pengetahuan dengan fun dan chill juga membangkitkan kembali organisasi Stand-Up Comedy Universitas Budi Luhur.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *