Rektor Budi Luhur: Broadcast Journalism Got Talent Makin Keren!

Jakarta – Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif menggelar acara Broadcast Got Talent pada Selasa 14 Juni 2022 di Teater Universitas Budi Luhur.

Acara tersebut langsung disambut antusias dari Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan bahwa Broadcast Journalism Got Talents 2022 merupakan acara yang menarik, sehingga memunculkan bibit baru dalam berkarya.

“Broadcast Journalism Got Talents 2022 FKDK UBL mencari talents yang kreatif dan inovatif dalam menghasilkan karya-karya berupa feature maupun reportase yang menarik dan berkelas. Selamat utk semua yang terlibat dalam acara ini. Sukses selalu,” ujarnya.

“Ke pasar Lembang beli pepaya. Jangan lupa membeli duren. Broadcast Journalism Got Talents UBL makin bergaya. Mahasiswa FKDK UBL semakin keren,” ucapnya.

Dekan FKDK Dr. Nawiroh Vera, M.Si menyampaikan terima kasih kepada para juri dan peserta yang mengikuti acara ini. Ia berharap bagi peserta yang tidak menang bisa mengikuti acara Broadcast Journalism Got Talent tahun depan.

Acara Broadcast Journalism Got Talent 2022 mengangkat kompetisi Reportase & Feature Compettion yang dimulai pendaftaran pada 1 Mei – 26 Mei 2022 dan penjurian pada 1 Juni -5 Juni 2022.

Juri acara ini yaitu, Haronas Kutanto, M.I.Kom, Zakaria Dharmawan, M.I.Kom, Sekarseta Prihatmodi, M.I.Kom dan Anastasya Putri, M.I.Kom.

Berikut nama-nama pemenang:
– Pemenang Kategori Feature
Juara 1: Girl Days Out dibuat oleh Alexandra Charlotte dan Cika Mutiara Rahma.
Juara 2: Travelog Sarinah dibuat oleh Fitri Dyah Rachmayanti, Shilva Aulia Yosdi, Wulan Fitri Utami.
Juara 3: Great People Vlog yang dibuat oleh Raihan Ammar dan Firda Rizky.

– Pemenang Kategori Reportase
Juara 1: Indonesia Masters Kembali Ke Istora dibuat oleh Syika Musyafa, Najib Ahmad, dan Akbar fachrezi.
Juara 2: Pemberlakuan Sistem Ganjil Genap DKI Jakarta dibuat oleh Marcia Levina Jayanagara
Juara 3: Program Mudik Gratis Lebaran 2022 Selamat kepada Program Mudik Gratis Lebaran 2022 dibuat oleh Ica Rahma

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *