Pamerkan Makanan Asia, Kampus Budi Luhur Gelar Asian Street Food Festival 2022

Jakarta, 20 Juni 2022 – Street food menjadi identitas sebuah negara karena merupakan cerminan budaya yang ada. Di Asia ada beberapa street food ikonik yang saat ini sedang banyak diminati.

Universitas Budi Luhur kembali memperkenalkan makanan pinggiran dari negara-negara Asia melalui event Asian Street Food Festival 2022. Acara ini diselenggarakan oleh Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif (FKDK) program studi Public Relations pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 yang berlokasi di Taman Ide Doktorandus Koffie UBL. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 19.00 malam.

Sebagai upaya mendukung pelaku usaha kecil, dalam Asian Street Food Festival 2022 ini menggandeng beberapa tenant yang banyak diminati seperti Takoyaki, Dimsum, Ricebox, Corn Dog, Suki & BBQ, Bakso, Kebab, Angkringan, Cireng Mercon, Mie Jawa, aneka jus buah segar, dll.

Acara ini disambut gembira oleh Bapak Doddy Wihardi, S.I.P, M.I.Kom selaku Kepala Konsentrasi Public Relations dan Pariwisata Fakultas Komunikasi & Desain Kreatif Universitas Budi Luhur. Dan turut hadir juga Ibu Rahajeng Puspitosari, M.I.Kom selaku dosen pengampu mata kuliah Event Management.

Acara ini mengundang KMM band dari Universitas Budi Luhur dan salah satu selebgram pemilik akun @fanirahmansyah yang menjadi guest star di Asian Street Food Festival 2022.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *