Dosen Budi Luhur ‘Healing’ ke Bromo 2022

Jakarta, 18 September 2022 – Dosen Universitas Budi Luhur liburan alias healing ke Bromo 2022. Sebanyak 92 dosen ikut liburan tersebut dari berbagai Fakultas seperti Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Komunikasi & Desain Kreatif, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomis & Bisnis dan Fakultas Ilmu Sosial & Politik.

Healing tersebut pada Selasa 13 – 16 September 2022 dipandu oleh AB Tour & Travel melakukan perjalan menuju Probolinggo, Bromo, Malang, Kota Batu hingga Suramadu Bangkalan Madura.

Dosen FTI, Wiwin Windihastuty, S.Kom., M.Kom mengungkapkan rasa gembira setelah mengikuti healing tersebut.

“Terima kasih atas kecerian, kebahagian dan kebersamaan selama 4 hari yang luar biasa ini. Semoga kebahagian dan kebersamaan penuh berkah untuk kita semua dan menambah booster semangat kerja kita. Semoga Alla SWT selalu memberikan kita kesehatan. Aamiin,” ujar Wiwin.

Dosen FKDK, Indah Suryawati, M.Si mengungkapkan hal yang sama. “Terima kasih kepada Yayasan Budi Luhur Cakti sebagai sponsor tour ini, terima kasih pada SDM, terima kasih kepada Mas dan Mba AB Tour yang mendampingi dari awal hingga akhir kegiatan healing, terima kasih
kepada bapak/ibu dosen. Senang rasanya bersama dalam perjalanan tour ini,” terangnya.

Healing tour ini menjadi momen kebersamaan dosen Budi Luhur untuk merefreshkan sejenak jelang perkuliahan Semester Gasal 2022-2023 yang akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2022. Oleh karena itu, Budi Luhur berkomitmen mewujudkan dan mencetak generasi Cerdas dan Berbudi Luhur.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *