Webinar Prospek Digital Ekonomi dan Pasar Modal

Jakarta, 2 November 2022 Universitas Budi Luhur  dan Bank Mandiri untuk menggelar Webinar dengan tema ” Prospek Digital Ekonomi dan Pasar Modal dalam Penguatan Ekonomi Nasional”. Webinar ini dilakukan dalam rangka mendukung Presidensi Indonesia dalam G20 dan Mandiri Goes to Campus.

Pembicara Utama AMB. Foster Gultom, Diplomat Ahli Utama dan Penasehat Senior Ditjen Asean Kemlu yang membawakan topik: ” Presidensi Indonesia di G20.Upaya memajukan Ekonomi Digital.” dan Pembicara dari Mandiri Sekuritas oleh Bapak Norman mengenai Pengembangan Pasar Modal dan Investasi.

Pemaparan AMB. Foster  mengenai economy outlook dan Ekonomi G20 dalam masa resesi pandemi dan global serta ekonomi RI dewasa ini sangat penting untuk membuka wawasan mahasiswa mengenai isu terkini di bidang digital ekonomi. Generasi muda saat ini diharapkan dapat lebih mempersiapkan diri untuk bisa memiliki pasif income melalui investasi di pasar modal. Mandiri Sekuritas juga mnyampaikan materi mengenai pengenalan dan ajakan kepada mahasiswa dan dosen mempelajari dan mengikuti dengan cermat mengenai Pasar Modal dan Saham sebagai upaya untuk memperoleh pendapatan ekonomi digital.

Peserta sangat antusias untuk mengikuti webinar terlihat dari jumlah pendaftar mencapai 1.100 orang lebih yang berasal dari berbagai fakultas dan masyarakat umum. Plh Rektor Bpk. Dr. Ir. Gunawan Brotosaputro M.Kom.dan Dekan FEB UBL Dr. Ir. Arief Wibowo M.Kom berharap webinar ini sebagai implementasi visi Universitas Budi Luhur menciptakan generasi cerdas berbudi luhur yang berjiwa enterprenership.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *