Universitas Budi Luhur Gelar Konser Charity Music Concert 2023

Jakarta, 23 Juni 2023 – Universitas Budi Luhur menggelar Charity Music Concert 2023 bertema “Inspiring Goodness Through Music”. Kegiatan tersebut merupakan konser amal yang hasil penjualan tiketnya akan didonasikan.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM berharap acara ini dapat memberi inspirasi bagi para anak muda dalam melakukan kebaikan antar sesama.

“Event chrity digelar cara kita terus membantu masyarakat mari terus membenih kebaikan sesama. Semoga ini dapat menginspirasi,” ujar Rektor.

Rektor Wendi menambahkan untuk mensukseskan acara ini pihaknya turut mengajak mahasiswa Budi Luhur dan sejumlag pihak untuk berkontribusi mulai dari event organizer, pekerja seni, UMKM dan musisi.

“Selaras dengan motto cerdas dan berbudi luhur, kampus Budi Luhur terus berkembang menghadirkan berbagai event menyatukan cinta kasih dan intelegensi untuk meningaktkan kebermanfaatan bersama,” tambah Rektor Wendi.

Konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan Reality Club, Drive Band, DR R&A Project, Dance Budi Luhur, KMM Budi Luhur, Fluck dan Suakapraya Band.

Vokalis Reality Club, Fathia Izzati atau disapa Chia kagum dengan kampus Budi Luhur membuat konser charity yang hasil penjualan tiketnya akan diamalkan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Universitas Budi Luhur mengundang bandnya untuk meramaikan acara ini.

“So honored bisa manggung di Budi Luhur. Terima 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *