Universitas Budi Luhur & UiTM Malaysia Kolaborasi Tri Dharma

Jakarta, 28 Agustus 2023 – Universitas Budi Luhur (UBL) dan Universiti Teknologi MARA (UiTM) pada hari Jumat 25 Agustus 2023 mengadakan pertemuan akademik yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Faculty of Communication & Media Studies dari UiTM dan perwakilan dari Fakultas Komunikasi dan Desain Krea;f (UBL).

Dalam acara tersebut, Rektor Universitas Budi Luhur memberikan sambutan kepada perwakilan dari UiTM yaitu 17 mahasiswa dan dosen dari Faculty of Communication & Media Studies. Sambutan ini mencerminkan komitmen untuk peningkatan kerjasama antara kedua lembaga.

Setelah sambutan dari Rektor UBL, kegiatan kemudian diikuti dengan Campus Tour untuk Mahasiswa/i UiTM dan kegiatan Sharing Ideas antar Dosen FKDK UBL dan UiTM. Diskusi antar Dosen kemudian menghasilkan kerjasama untuk semester Gasal 2023/2024 yaitu aktivitas Guest Lecturer dan penelitian bersama antar Dosen. Selain itu
diskusi juga menghasilkan rencana kerjasama pelaksaanan konferensi ilmiah.

Dari UiTM hadir Azlinawa Ngainon, Fadzillah Aishah Ismail, Fadzillah Aishah Ismail dan M Hamzani Bin Mohamed Izzamudin.

Kerjasama antara Universitas Budi Luhur dan Universiti Teknologi MARA dalam bidang pengembangan komunikasi, media, dan industri krea;f diharapkan akan membawa manfaat yang signifikan bagi kedua instusi serta berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia dan Malaysia.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *