Program Pertukaran Mahasiswa, Universitas Budi Luhur Berangkatkan 3 Mahasiswa di Anadolu University Turkey

Universitas Budi Luhur terus mengembangkan program pertukaran mahasiswa luar negeri. Pertukaran ini akan belajar di Anadolu University, Turkey.

Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, terpilihnya para mahasiswa ini melakukan proses seleksi yang mendaftar dengan beberapa persyaratan, salah satunya berbahasa Inggris baik.

“Tiga mahasiswa Universitas Budi Luhur berangkat Anadolu University, Turkey. Mereka ikut pertukaran pelajar yang mana mereka belajar selama 1 semester di Turkey. Ini kesempatan yang luar biasa mendapat pengalaman dan kenangan memori dan kerja sama di kampus di Eropa. Mudah-mudah mahasiswa kita nama Kampus Budi Luhur dikenal luas serta membawa nama baik Indonesia,” ujar Rektor Dr. Wendi.

Nama tuga mahasiswa yang akan berangkat dan belajar ke Anadolu University, Turkey yaitu Khalid Rismoyo dari mahasiswa Ilmu Komunikasi, Tabah Gema Risdhllah dari mahasiswa DKV, Safin Mido dari mahasiswa IBMS (International Business and Management Studies).
Ketiga mahasiswa ini tidak hanya belajar, tetapi juga memperkenalkan budaya Indonesia seperti makanan tradisional, pakaian adat, dan lain-lain.

“Ini pengalaman saya bisa belajar ke luar negeri untuk pertama kalinya. Luar biasa Universitas Budi Luhru membawa mimpi saya pribadi ke luar negeri belajar lebih luas jangkauan global,” kata Khalid Rismoyo

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *