Touring Vespa ke Toba, UBL Gelar Bakti Sosial & Promosikan Beasiswa

Jakarta, 1 Februari 2024 – Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti (YPBLC) melakukan touring vespa ke Toba, Sumatera Utara dengan kegiatan bakti sosial dan promosi beasiswa.

Kegiatan ini konsisten memberikan beasiswa untuk calon mahasiswa di Indonesia melalui skema berbagai program beasiswa yaitu Beasiswa Akademik (prestasi), Beasiswa Atlit, serta Beasiswa Nusantara di dua sekolah yaitu di SMAS Assisi, Siantar dan SMAKN Samosir, Palipi.

Touring ini juga berkesempatan untuk meneruskan kerja sama kembali dengan Institute Teknologi Del, Laguboti, Toba Samosir. Sebelumnya Universitas Budi Luhur telah melakukan MoU dengan institute Del sejak tahun 2018-2023.

“Selain itu, touring vespa ini pendekatannya dengan kegiatan kebudiluhuran seperti bakti sosial kita menyinggahi ke 2 Panti Asuhan Mohammad Yasin Tambunan, Balige dan di Yayasan Rehabilitasi Harapan Jaya, Siantar dan kita beri bantuan. Harapan kami komunitas yang menyalurkan hobi di Universitas Budi Luhur bisa memasukan nilai-nilai kebudiluhuran itu ciri khas kami,” ujar Pjs Pusat Pengembangan Kebudiluhuran, Dr. Yusran, S.I.P, M.Si.

Dalam meningkatkan peluang kerjasama dalam potensi wisata di Sumatera Utara, khususnya di daerah Toba dan Samosir, perwakilan dari kerjasama bertemu dengan Bupati Toba Poltak Sitorus. Kerja sama ini dalam melaksanakan Tridarma dan berbagai kerjasama seperti penelitian tentang pariwisata, program magang dan MBKM.

Touring vespa goes to Toba ini diikuti oleh Ketua Harian Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, Deputi Rektor UBL Ir. Bullion Dragon, M.Sc, M.Kom, Staff Ahli Yayasan Sunten Manurung, SH dan beberapa tim lainnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *