Sambut HUT UBL ke-45 dengan Festival Pertunjukan Mahasiswa

Jakarta, 6 Mei 2024 – Universita Budi Luhur (UBL) merayakan ulang tahun (HUT) Budi luhur ke – 45, di Taman literasi Doktor Andus, Universitas Budi Luhur, senin (6/5). Dalam hut tahun ini, universitas budi luhur mengadakan festival mahasiswa.

Untuk memeriahkan ulang tahun HUT universitas budi luhur semua mahasiswa juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Dengan semangat para mahasiswa acara hut universitas budi luhur berjalan meriah.

Ulang tahun Universitas Budi Luhur dimeriahkan dengan dimulainya parade yang dilakukan oleh para mahasiswa KBOM dan UKM untuk mengumpulkan masa di mulai dari depan Doktor Andus Coffe sampai ke Selasar, diiringi oleh OBL dengan diikuti oleh teman-teman KBOM dan komunitas lainnya, kemudian dilanjutkan dengan bazar makanan gratis yang disediakan oleh KBOM dan UKM untuk para pengunjung yang berada di taman literasi doktorandus untuk seluruh mahasiswa.

Dilanjutkan dengan penampilan dari UKM pencak silat, sambutan presma, sambutan rektor, taekwondo, karate, Jancubu, Budi Luhur dance centre, KMM, Lab Media Komunikasi, dan dihadiri oleh para komunitas motor vespa, skateboard dan komunitas lainnya. Terdapat pula games berhadiah untuk para mahasiswa Budi Luhur yang berpartisipasi sebagai peserta.

Kegiatan berlangsung tertib dan meriah, ditutup dengan pesta mahasiswa seperti live mural, live tie die, challenge/lomba (basket, bola, dll) fun climbing, live music, free makanan & minuman untuk mahasiswa UBL.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *