Perpustakaan Budi Luhur Gelar Kegiatan Pembinaan Pra Akreditasi

Jakarta, 27 Mei 2024 – Perpustakaan Universitas Budi Luhur melaksanakan kegiatan Pembinaan Pra Akreditasi Perpustakaan yang dilaksanakan pada 27 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Universitas Budi Luhur untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan mendukung akreditasi yang akan datang.

Acara pembinaan ini diadakan di Ruang Perpustakaan Universitas Budi Luhur dan dihadiri oleh Direktur Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tim perpustakaan, serta Direktur Penjamin Mutu.

Pembinaan ini melibatkan narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang dihadiri oleh Bapak Arif Fadillah, S.S, M.Si dan team.

Pembinaan ini sangat penting untuk memastikan bahwa perpustakaan tidak hanya memenuhi standar akreditasi, tetapi juga menjadi pusat sumber informasi yang berkualitas bagi seluruh sivitas akademika serta menjadi tempat yang nyaman dan produktif bagi mahasiswa dan dosen. Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan dapat memperkuat persiapan akreditasi perpustakaan.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan sembilan (9) komponen utama standard akreditasi yang sudah dikerjakan oleh team perpustakaan, dan oleh team dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta memberikan masukan dari setiap komponen tersebut. Kegiatan ini diakhiri oleh tanya jawab dan diskusi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *