Vidio Goes To Campus Budi Luhur 2024

Jakarta – 22 Mei 2024 – Fakultas Komunikasi Desain & Kreatif Universitas Budi Luhur (UBL) bekerja sama menyelenggarakan acara Studium Generale Vidio Goes To Campus.

Acara tersebut dalam bentuk Seminar dengan topik pembahasan Local OTT Streaming Hero: Beating Global Giants in Our Own Territory yang bekerja sama dengan Emtek dan Vidio dalam rangka perayaan peningkatan efektivitas OTT sebagai hiburan dan Edukasi untuk mahasiswa.

Selanjutnya terdapat pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh Yoseph Christianto selaku Vice President Business Development Vidio dan Beverly Gunawan seorang News Presenter dari Liputan6. Materi disampaikan dengan tujuan memberikan penggambaran dan informasi mengenai media publikasi film dalam ranah OTT untuk mempersiapkan mahasiswa memasuki industri media dan informasi.

Selain itu terdapat doorprize menarik untuk para audiens berupa 2 Unit Earbuds Nothing Ear 2 untuk 2 audiens yang beruntung. Selain itu seluruh audiens juga mendapatkan akses Vidio Platinum untuk mengakses fitur lebih lengkap pada aplikasi Vidio.

Seluruh audiens yang hadir sangat antusias untuk mengetahui lebih lanjut dengan sesi sharing discussion berupa tanya jawab dengan narasumber dan acara pun berjalan mulus dan tertib.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *