Temu Alumni MSIB Bincang Santai MBKM

Jakarta, 30 Mei 2024 – Unversitas Budi Luhur menyelenggarakan acara seminar dengan tema “Bincang Santai MBKM” dalam rangka sosialisasi kegiatan MSIB batch 7.

Acara yang dibawakan oleh Nifty fath, S.T., M.Eng selaku Kordinator MSIB Batch 7, Tulus Yuniasih, M.Soc.Sc selaku Tim Modul Nusantara PMM 2 Universitas Budi Luhur, Adi Purnama, SE. MM selaku ketua kelompok kerja riset dan pengabdian Masyarakat LLDIKTI Wilayah 3.

Sharing alumni MSIB terdahulu seperti Gloria Novitarini Harianja Prodi Ilmu Komunikasi alumni MSIB Batch 5, Chaula Sahara Adelia Prodi Hubungan Internasional alumni PMM batch 3, dan Yamanotana Gulo Prodi Sistem Komputer alumni KM batch 6. di Ruang Theater Universitas Budi Luhur, Yang membahas tenang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Hal yang beda dari sosialisasi kali ini adalah memperkenalkan MSIB ROADSHOW yang merupakan salah satu project dari mahasiswa MSIB Bcatch 6 di LLDikti Wilayah III yang bertujuan untuk memperkenalkan program-program flaghip kampus merdeka kepada mahasiswa/i terutama semester 1 s/d 4 pada 4 PT (Universitas, Institut, Politeknik/Akademi, Sekolah Tinggi.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Ibu Anggraeni Dyah S, S.T., M.T selaku kepala DKKA Universitas Budi Luhur Acara berlangsung dengan mulus dan tertib.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *