Kuliah Umum Internasional Bahas Budaya & Ekonomi

Jakarta, 4 Juni 2024 – Universitas Budi Luhur (UBL) Menyelenggarakan Kuliah Umum berkolaborasi dengan NSM Green University Sri Lanka dengan topik Glimpse Of Socio-Cultural Heritage and Economic Development.

Kuliah umum ini disampaikan oleh Ms Thilini Dhisushani De Silva, MBA., BSc (Sp) selaku Dekan Fakultas Bisnis NSBM Green University.

Ia menyampaikan tentang bagaimana warisan sosial budaya bisa berperan dalam meningkatkan Pembangunan ekonomi di Sri Lanka.

“I was talking of a glimpse of the socio-cultural heritage of our country and also the economic development, and I was trying to you know make it relevant to the international business management student of Universitas Budi Luhur,” ungkap Ms Thilini De Silva.

Lebih lanjut acara ini juga dihadiri oleh Deputi Rektor Bidang Non Akademik Bapak Dr. Ir. Deni Mahdiana, MM, M.Kom, Staf Khusus Yayasan Budi Luhur Cakti Bapak Sunten Z Manurung, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Prof. Dr. Drs. Selamet Riyadi, M.Si dan Direktur Kerjasama Strategis dan Kantor Urusan International Ibu Dra. Ririt Roeswidiah, M.Kom.

Acara ini juga dalam rangka untuk mempererat hubungan baik dan kerjasama dengan NSBM Green University melalui penandatanganan MoU yang berisi TriDharma Perguruan Tinggi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Prof. Dr. Drs. Selamet Riyadi dan Dekan Fakultas Bisnis NSBM Green University Sri Lanka oleh Ms Thilini Dhisushani De Silva, MBA., BSc (Sp).

Acara sangat dimeriahkan oleh para mahasiswa IBMS dengan rasa antusias dan rasa ingin tahu yang tinggi melalui sesi tanya jawab dengan Ms Thilini Dhisushani De Silva. Para mahasiswa juga mengharapkan untuk memiliki kesempatan mengunjungi NSBM Green University Sri Lanka.

Ms Thilini menyampaikan harapan untuk mahasiswa Universitas Budi Luhur dan berpesan untuk melakukan hal yang memang sangat disukai dan fokus pada kehidupan karena hidup adalah tentang kebahagiaan.

“My wish for you is is I wish you all the best good luck to do what you’re doing and please make sure to do the things that you are passionate about and be very focused on your life because life is all about happiness” ungkapnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *